Rabu, 22 Juni 2016

Memory Mendalam mengenai “Segeluh – Bagelen”


        1


SD Negeri 1 Bagelen

Bagelen – Sebuah kecamatan yang terletak di penghujung timur kabupaten Purworejo. Di tempat inilah Bunda dan Ayah mengirimkan aku kepada Kakek dan Nenek ketika aku masih kecil. Tepatnya di desa Segeluh.



Aku bisa memahaminya sekarang, bahwa Ayah dan Bunda mengirimku kesini supaya aku belajar dari Nenek, sosok wanita yang penuh kelembutan, bijaksana dan berjiwa besar.  Agar aku belajar dari sosok yang cerdas, pemberani dan tangguh seperti Kakek (Allahu yarham, insyaa Allah). Juga, agar aku belajar dari lingkungan di sana bahwa masih banyak orang-orang sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan kita. Serta aku yakin bahwa harapan Ayah dan Bunda mengirimku kemari, agar aku menjadi wanita yang kuat menerima takdir Tuhan yang tidak dapat diubah, dan kuat mengubah sesuatu yang ditakdirkan untuk dapat diubah.

Terima kasih Bunda… Ayah… aku mencintaimu.

Ingin sekali rasanya berkunjung kembali ke tempat itu, tempat penuh kenangan yang banyak membentuk kepribadianku. Insyaa Allah, semoga Allah memberi kami kesempatan untuk mengunjungi Bagelen, mengunjungi Nenek.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah menghubungi kami. Mohon ditunggu

Contact Us

Address :

Jl. Scientia Boulevard, Kav U2, Summarecon
Tangerang