Sabtu, 29 Juli 2017

Percantik Postingan Blog dengan Name Signature
Image result for name signature

Assalamu'alaykum Pemirsaaa...

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk memenuhi blog ini dengan tulisan.
Ok, let's focus to the topic. Karena banyak yang penasaran ni, jadi topik kita kali ini  mengulas mengenai bagaimana sih caranya membuat name signature untuk mempercantik postingan blog.


  1. Gunakan Online Signature Generator. Menggunakan signature generator ini adalah langkah termudah untuk membuat name signature. Kalian cukup ketikkan nama kalian, pilih font type dan font size kemudian atur slope signature tsb. Moreover, it's FREE guyss. Biasa nih, kalo denger kata Free bibir langsung mengembang 2 cm ke kanan dan 2 cm kekiri. Langsung aja cus buka www.mylivesignature.com. Nah, inilah contoh hasil dari Online Signature Generator:  Susi Riyantika
  2. Design Signature Name Anda Sendiri. Nah, kalo udah masalah design sendiri ini honestly saya kurang jago, saya cuma bisa tambal sana sini, haha. Daripada belagak sok jago, mending kalian cari sendiri aja di om google bagaimana tipsnya. Tentunya, design signature sendiri akan menghasilkan kepuasan yang lebih dibandingkan dengan menggunakan online signature generator. Tapi kalo kalian pengen simple ya gunakanlah online signature generator.
                  


    Salam dari Serpong,

    Susi Riyantika

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terimakasih telah menghubungi kami. Mohon ditunggu

    Contact Us

    Address :

    Jl. Scientia Boulevard, Kav U2, Summarecon
    Tangerang